Saturday, 11 July 2020

MediaIslamNet

Portal Opini dan Solusi Islami

Mesum dengan Kupu-Kupu Malam

Cara menghilangkan dosa Zina adalah pertama, Deni harus memohon ampun kepada Allah yang Maha Pengampun dosa-dosa hamba-Nya walau dosa itu setinggi langit kecuali dosa syirik.

Tanya:

Asalammu alaikum Voice of Islam saya Deni di kayuagung sumatra selatan (081958113XXX), pak ustad saya mau tanya seberapa besar dosakah perbuatan ku sering main ama cewek nakal krna aku uda 6x mesum sama cewek nakal alias kupu2 malam, pak ustad saya mau tanya besar atau tidak dosa yg kulakukan itu? ..dan bagaimana cara menghilangkan dosa trsebut? aslam mualaikum

JAWAB:

Alaykumus salaam wr. wb. Jika yang Deni lakukan dengan kupu-kupu malam itu adalah berhubungan badan, maka Deni telah melakukan zina. Begitu juga kupu-kupu malam itu, dia telah melakukan zina. Anda dan kupu-kupu malam itu telah melakukan dosa yang besar yang Allah akan menghukum Deni di Dunia. Jika Deni tidak terhukumi di dunia dengan hukum Allah dan di Hari Perhitungan nanti Allah tidak mengampuni Deni, maka Deni akan disiksa dengan siksaan yang sangat pedih di dalam Neraka.

Cara menghilangkan dosa Zina adalah pertama, Deni harus memohon ampun kepada Allah yang Maha Pengampun dosa-dosa hamba-Nya walau dosa itu setinggi langit kecuali dosa syirik. Kedua, Deni tidak mengulangi lagi perbuatan zina, baik dengan kupu-kupu malam maupun dengan selainnya. Ketiga, Deni harus banyak-banyak bersedekah dan berbuat baik kepada ibu bapak. Keempat, Deni harus menunaikan ibadah haji. Dan kelima, jika ada Negara Islam, Deni meminta kepada negara tersebut agar Deni dirajam jika Deni sudah pernah menikah, atau meminta dicambuk 100 kali lalu diasingkan selama 1 tahun jika Deni belum pernah menikah.

Allah SWT berfirman:

InnallaaHa laa yaghfiru an yusyraka biHi wa yaghfiru maa duuna dzaalika liman yasyaa`u [Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa selain dari (syirik) itu bagi siapa saja yang dikehendaki-Nya] (TQS. An-Nisaa`: 48) (UMAR ABDULLAH)

You may have missed