Donasi Dakwah

Assalaamu’alaikum wr wb

Sejak MediaIslamNet pertama kali mengudara di radio-radio di Indonesia pada Juli 2007 silam hingga kini sudah lebih dari 300 radio di seluruh Indonesia yang menjadi bagian dari VOIRadioNetwork dengan cara menayangkan Majalah Udara Voice of Islam setiap hari. Menemani ribuan pendengarnya belajar Islam dan memberi inspirasi, motivasi, serta mengarahkan opini islami agar para pendengarnya menemukan solusi atas berbagai masalah yang dihadapinya.

Seiring dengan berjalannya waktu, MediaIslamNet terus mengembangkan dakwahnya. Selama ini, pihak radio yang bekerjasama untuk menyiarkankan Voice of Islam, hanya dikenakan ongkos kirim dan infak (sukarela) untuk pengganti ongkos produksi berupa pembelian CD, pencetakan label dan burning CD. Artinya, dalam proyek dakwah ini kami tidak memperjual-belikan rekaman VOI kepada pihak radio yang tergabung dalam VOIRadioNetwork. Semua narasumber yang mengisi rubrik-rubrik di Voice of Islam tidak diberikan honor sepeserpun. In sya Allah murni untuk dakwah. Semoga amal shalih mereka dibalas oleh Allah Ta’ala dengan kebaikan yang berlipat ganda.

Untuk meningkatkan pengembangan dakwah dan meremajakan kembali fasilitas di MediaIslamNet (berupa mixer, microfon, komputer, alat burning CD, serta sarana penunjang lainnya), maka kami mengajak kepada seluruh kaum muslimin untuk berpartisipasi dalam dakwah MediaIslamNet untuk kemaslahatan kaum muslimin.

Bagi Anda, kaum muslimin, yang ingin berpartisipasi dalam dakwah Islam bersama MediaIslamNet, silakan mengirimkan donasi dakwahnya ke:

Rekening Bank Syariah Mandiri
KCP Bogor Dramaga
a.n. Di Shinta Weni Suminar Sari
Norek: 7073742697
(Bagi Anda yang hendak menstransfer dari bank lain, sertakan kode bank 451 sebelum nomor rekening di atas)

Untuk konfirmasi transfer silakan via SMS ke: 0822-1316-1918 atau email: mediaislamnet@gmail.com

 

Jazakumullah khairan katsira

MediaIslamNet