Di Negara Islam Banyak Koruptor?

Tanya:

dari +62853789XXX : Aslmwrwb, ustadz knp d negara2 islam skrg byk koruptor apa kita gk taat lg kpd ajaran islam. dr azis di belilas.

Jawab:

‘alaikumussalam wrwb
Adakah negara Islam alias اَلدَّوْلَةُ اْلإِسْلامِيَّةُ alias Khilafah Islamiyah di dunia sejak tanggal 3 Maret 1924 alias sejak diruntuhkannya negara Islam terakhir yang pernah ada yakni Khilafah Islamiyah Utsmaniyah yang berpusat di Istambul? Tentu saja jawabannya adalah tidak ada dan fakta terindera memastikan bahwa 198 negara yang ada di dunia saat ini adalah negara kufur kebangsaan yang berasas Sekularisme dengan memberlakukan Kapitalisme sebagai sistema perekonomian dan demokrasi sebagai sistem pemerintahan. Jadi NKRI, KSA, Malaysia, Pakistan, Afghanistan, RII, Iraq, Palestina, Mesir, Sudan, Tunisia, Maroko dan lainnya di Dunia Islam adalah sama persis 100 persen dengan Israel, USA, UK, Jerman, Perancis, Jepang, China, India, Nepal dan sebagainya, semuanya adalah negara kufur Sekularistik.

Oleh karena itu, semua tindakan jahat dan menyimpang yang dilakukan oleh para pejabat negara termasuk korupsi, wajib dikembalikan kepada asas dan sistema yang menaungi perjalanan seluruh negara kebangsaan yang ada saat ini, yakni itu semua adalah akibat bahkan risiko yang harus dihadapi dan harga yang wajib dibayar dari pemberlakuan aqidah kufur Sekularisme berikut anak kembarnya: demokrasi dan Kapitalisme.

Azis, anda haram membawa-bawa Islam atau menyangkutpautkan Islam dengan semua keadaan buruk menyengsarakan bahkan membinasakan kemanusiaan yang ditimbulkan secara pasti oleh pemberlakuan sistema kufur tersebut. Islam sama sekali tidak bertanggungjawab atas realitas itu semua sebab dipastikan Islam sudah lama yakni hampir satu abad tidak diberlakukan sebagai ideologi kehidupan dunia.

Sulit sekali menilai taat atau tidaknya umat Islam saat ini namun yang pasti mereka semua bersalah dan berdosa karena hanya duduk diam berpangku tangan tanpa sedikit pun berusaha untuk menegakkan kembali Khilafah Islamiyah yakni wadah satu-satunya yang ditetapkan oleh Islam yang wajib digunakan oleh umat Islam untuk menjalankan kehidupan mereka di dunia. [Ustadz Ir.Abdul Halim]

Rate this article!
Tags:
author

Author: