Streaming Voice of Islam

Bagi Anda, khususnya para pengelola radio yang pernah bekerjasama dengan MediaIslamNet antara Juli 2007 hingga November 2016, insya Allah kami sedang meng-upload file-file Program Voice of Islam (111 edisi) ke internet. Sehingga nantinya bisa di-dowload dan bisa diputar di radio yang Anda kelola atau tempat Anda bekerja.

Selain itu, insya Allah kami sedang menyiapkan rekaman baru, yang juga insya Allah nantinya akan di-upload ke internet. Nah, sambil menunggu proses tersebut, Voice of Islam sudah hadir melalui streaming (radio online). Walau belum bisa online selama 24 jam dalam sehari, setidaknya yang sudah kami lakukan adalah siaran berbatas waktu (pagi, siang, sore, dan malam) dalam durasi tertentu. Jadi, pantengin saja ya di antara jam: 06.00 sd 08.30; 13.00 sd 14.30; 17.00 sd 17.45; 20.00 sd 21.30 WIB.

Materi siaran di jam-jam tersebut berupa rekaman dari siaran lama, juga LIVE berupa obrolan membahas tema-tema teraktual. Mohon doa dan dukungannya.

Streaming Voice of Islam bisa melalui dua link berikut ini. Jika Anda terbiasa menggunakan smartphone, khususnya Android, silakan instal aplikasinya dengan mengklik logo di bawah ini:

Bagi Anda yang terbiasa mendengarkan via laptop atau PC, silakan klik player di bawah ini:

Semoga bisa mengobati kerinduan bagi yang pernah bekerjasama dan mendengarkan program di antara tahun tersebut. Bagi Anda yang baru tahu, tak ada salahnya ikut mendengarkan juga. Bagikan info ini agar banyak kaum muslimin yang bisa mendapatkan manfaatnya. Demikian. Jazakumullahu khairan katsira.

Salam,

Admin MediaIslamNet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *