Remaja

Inilah Keluarga Kita, Bro!
Pernik, Remaja

Inilah Keluarga Kita, Bro!

Bro, kalo kondisi keluarga kita jauh dari nilai-nilai Islam, jangan biarkan itu terus berlangsung. Nggak perlu juga kita malu dan berusaha untuk menghindarinya. Karena bagaimana pun juga, ini adalah keluarga kita. Keluarga yang sejak kecil mewarnai kehidupan kita. Keluarga yang udah membentuk karakter kita.
Sahabatmu, Inspirasimu
Pernik, Remaja

Sahabatmu, Inspirasimu

Sahabat hadir sebagai cermin bagi kita, untuk berpikir dan merasa. Dia menjadi inspirasi bagi kita dalam bertindak dan berucap. Tapi, sayangnya nggak semua orang bisa menjadi cermin yang layak bagi para sahabatnya mengaca. Nggak semua orang bisa menjadi inspirasi yang baik, jadi teladan bagi para sohibnya.
Aku Begini, Ortu Begitu
Pernik, Remaja

Aku Begini, Ortu Begitu

Sebagai anak boleh dong kita sekali-kali ngerasain ortu tuh bisa main bareng dengan kita, ngobrol santai, jalan-jalan, atau sekadar makan di luar. Ada waktu untuk berbagi dengan kita. Memecahkan masalah yang membebani pikir dan rasa kita. Ah, itu momen paling bahagia kita karena ortu ngertiin banget keinginan dan kebutuhan kita.