Workshop “Menulis Itu Mudah!”

Assalaamu’alaikum wr wb

MediaIslamNet bekerjasama dengan [menuliskreatif] mengadakan WORKSHOP “MENULIS ITU MUDAH”. Materi yang diajarkan seputar dasar-dasar penulisan seperti: Tips Mencari Ide dan Mengembangkannya; Mengatasi Deadlock dalam Menulis; Memilih dan Memilah Tema; Mencari Bahan dan Data untuk Menulis; Membuat Tulisan yang Segar. BONUS: tips membuat BLOG sederhana.

Metode belajar adalah Teori dan Praktik. Dengan prosentasi 30% Teori dan 70 % Praktik. Sebab, menulis adalah keterampilan yang harus terus diasah, maka praktik menulislah yang akan diperbanyak.

Dibimbing langsung oleh O. Solihin, penulis buku-buku remaja, editor buletin gaulislam, dan owner website [menuliskreatif].

Tempatnya di: Pesantren Media [Komplek Laladon Permai, Jl. Seruni E-3, Ciomas, Bogor]

Waktunya: Setiap hari Selasa dan Rabu, Pukul 13.00-16.30 WIB (ada break untuk istrihat dan shalat Ashar). Workshop dimulai pada tanggal 28 dan 29 Desember 2010 serta 4 dan 5 Januari 2011. Jadi, ada 4 kali pertemuan.

Berapa biayanya? Insya Allah ini harga promosi dan murah (tapi tidak murahan). Bagi yang berminat, cukup membayar Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah) untuk 4 kali pertemuan. Murah bukan? Silakan dihitung lagi, Anda hanya membayar Rp 12.500 per 1 kali pertemuan!

Untuk efektivitas belajar, maka peserta dibatasi maksimal 15 orang.*

Pendaftaran langsung ke [menuliskreatif], via email: kmo@menuliskreatif.com atau via SMS: 0817-9949470.

Biaya pendaftaran bisa transfer** atau bayar langsung di tempat workshop.

Ayo, buruan sebelum jatah kursinya kehabisan!

Salam,

MediaIslamNet

* Bisa booking dari sekarang, via SMS atau email. Pembayaran boleh di tempat workshop.

** nomor rekening untuk transfer akan dikirim via SMS atau email sesuai dengan permintaan calon peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *