Siaran On Air Live Interaktif dari Jazirah FM Bengkulu

Assalaamu’alaikum wr wb

Seks pranikah di kalangan remaja sungguh sangat mengkhawatirkan. Bahkan tanpa perlu data statistik pun untuk menunjukkan tingkat keparahannya, kita bisa menyaksikan langsung berita di koran atau televisi yang berkaitan dengan seks pranikah di kalangan remaja. Selain tentunya banyak juga mereka yang telah menikah namun melakukan seks dengan pasangan selingkuhnya. Intinya, zina sudah sangat mudah dilakukan.

Berita terbaru yang menjadi topik pembahasan pada siaran di Jazirah FM Bengkulu adalah:

“Mengapa 54% Remaja Lakukan Sesk Pranikah?”

Simak obrolannya secara Live dan Interaktif bersama Umar Abdullah [Pengasuh Rubrik 4S; Sensasi Seks Sesuai Syariah, MediaIslamNet.Com]

Jumat, 10 Desember 2010. Pukul 20.00-21.00 WIB.

di Radio Jazirah FM Bengkulu

Semoga kita mendapat manfaat dan barokah dari acara ini. Sehingga tumbuh kesadaran yang benar untuk menyelesaikan problem sosial ini. Selamat mendengarkan!

Salam,

MediaIslamNet

1 Comment

  1. Alhamdulillah cukup baik antusiasme pendengar khususnya remaja, 97% yang hadir adalah remaja. Semoga ini bukti bahwa masih banyak remaja Islam khususnya yang selalu ingin menjaga diri dari terjerumus ke dalam perjinahan. Terima kasih sebesarnya-besarnya kepada Ustadz Ir. Ummar Abdullah yang telah meluangkan waktunya untuk menyapa pendengar setia radio Jazirah FM. Terima kasih juga saya sampaikan kepada pihak sponsor (Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Toko Asy-Syamil Bengkulu, Toko Senyum Muslim Bengkulu, Toko Zar Komputer Bengkulu) yang turut mensukseskan kegiatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *